Apakah Windows 11 lebih ringan dan lebih cepat dari Windows 10, atau hanya memiliki UI yang lebih baik?Menurut saya lebih ringan windows 10 versi terbaru 22h2 dari windows 11 23h2Saya sudah mencoba install windows 10 versi terbaru di komputer core2duo dengan ram cuma 2gb & HDD laptop.Saya gunakan buat main game PES 2010 dan game balap masih cepat.Kalau windows 11 saya rekomendasikan ram minmal dah 4gb ditambah SSD baru kuat untuk windows 11

Menurut saya lebih ringan windows 10 versi terbaru 22h2 dari windows 11 23h2

Saya sudah mencoba install windows 10 versi terbaru di komputer core2duo dengan ram cuma 2gb & HDD laptop.

Saya gunakan buat main game PES 2010 dan game balap masih cepat.

Kalau windows 11 saya rekomendasikan ram minmal dah 4gb ditambah SSD baru kuat untuk windows 11

info kami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengan banyaknya pilihan laptop bekas kantoran, apa yang harus diperhatikan jika ingin membeli laptop ini?Jika anda ingin membeli laptop second, yang penting diperhatikan adalahGenerasi CPU pada laptop, karena sangat mempengaruhi kinerja.CPU menimimal kalau buat design harus i5 atau CPU standar tapi gen minimal 5 keatas.Ram minimal untuk windows 10 adalah 4gb dan sebaiknya udah SSD untuk laptop generasi 5 keatas dengan CPU standar.Jika budget anda terbatas, bisa cari minimal i5 walaupun masih HDD dan generasi CPU gen2 sampai gen4.#laptopsecond #laptopmurah #laptopbekas #laptopterbaru #laptoptips #laptop #laptopbag

Perawatan smartphone & tablet android biar gak crash.